Selasa, 19 Juli 2016

Tanggal 6 juli 2016.Hari kebahagiaan setelah menjalani puasa selama sebulan penuh.Akhirnya ditanggal itu aku bisa makan siang lagi.Tapi setelah puasa lewat aku ga bisa main petasan sama kabur sholat tarawih lagi sama temen aku.Kalau puasa selesai juga berarti tanda bahwa aku akan menjalani kehidupan aku seperti biasa.sekolah tidur,makan,dimarahin ortu.Saudara aku juga udah pada balik kerumah masing-masing.Rumah jadi sepi.di tanggal 19 Juli aku kembali ke sekolah setelah libur sebulan.kembalilah ke sekolah.

Saat libur saudara aku pada dateng kerumah.Nginep selama seminggu lebih.Saudara aku itu masih pada kecil,jadi dikit-dikit minjem ps,hp,dan pc ku.Pas puasa itu lagi rame,soalnya ada Euro 2016.Saudara ku pada ikut-ikutan nonton tapi ga tau itu apaan.Dikit-dikit nanya.

Tanggal 19 aku masuk sekolah lagi dan duduk di jenjang berikutnya.Sampai jumpa di blog berikutnya

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar